Jelajah
IMG-LOGO

Pesantren kilat anak2 dusun Jogosaran & santunan anak yatim se Jogomulyo

Create By 01 August 2021 17 Views

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ketaqwaan anak usia TK sampai SD kelas 6 dibulan suci Ramadhan dalam masa pandemi dan difokuskan di dusun Jogosaran , desa Jogomulyo

Kegiatan di awali dengan sholat ashar bersama, kemudian dilanjutkan dengan kultum oleh Bp. Ustadz Sudarno sambil menunggu adzan Maghrib berkumandang. Setelah buka bersama acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Untuk kegiatan santunan anak yatim di laksanakan di GOR desa Jogomulyo...dengan mengundang seluruh anak yatim/piatu se Jogomulyo. Dengan rangkaian acara yang tidak jauh beda dengan acara pesantren kilat di dusun Jogosaran.

Sederhana tetapi sarat makna...

Makna kebersamaan di bulan suci Ramadhan dengan  berbagi rezeki bagi yang berlebih **terimakasih para donatur yg telah memberikan sumbangsih nya**, semangat berbagi waktu bagi yang memiliki waktu luang dgn membantu menyiapkan menu buka bersama . 

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan penuh dari kepala desa Jogomulyo Bp. Bayu Andhi Waskitha, SE beserta perangkat desa dan kekompakan pokja 1 PKK Desa Jogomulyo baik senior maupun millenial. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinkamtibmas dan Bapak Babinsa yang telah hadir diacara ini. Semoga kegiatan ini menambah semangat para team penggerak PKK desa Jogomulyo untuk memajukan desa Jogomulyo, aminn ????



IMG
IMG
IMG